Saturday, December 19, 2009

Obsesiku

22 Maret,
Bukan waktu yang lama lagi
Semakin dekat, semakin sesak
Ujung segala juang belajarku
Segalanya tercurah di hari itu

Aku belajar hingga aku tak mampu belajar
Aku berlatih, aku berjuang, aku berusaha
Tertatih-tatih aku tanjakkan kemampuanku
Terlunta-lunta aku tempelkan soal itu
Hingga aku yakin!
Aku siap hadapi Ujian Nasional

Semangatku berkobar bagai api yang membara
Aku tak mau kalah!
Jiwa ragaku berdiri di tiang yang kokoh
Siap memberikan mahkota bagi orang tuaku
Semoga...

Entah apa itu dapat terjadi?
Apa harapan kan jadi nyata?
Apa aku bisa menuntun masa depanku?

Ya Allah..
Ridhoi hamba-Mu ini
Tancapkan keyakinan yang dalam
Bagilah sepercik ilmu tuk hamba-Mu ini
Bimbinglah hamba-Mu ini menjadi jiwa yang berarti

Tekadku bulat
Tuk meraih obsesiku saat ini
Karena aku bukan
Seorang pemimpi..

-Silmy.K-
18 November 2009
22.40





(ini puisi yg tadinya bakalan gue bacaain di pensi..
eh ternyata ada kejadian yang ngga nyenengin..
puisi ini gue buat malem2 dan ternyata.. hh, nasib emang ya
tapi bagi gue, yang penting bukan jadi apa engga gue baca puisi.
yang penting itu isi puisi yang gue buat itu dengan perasaan tulus dihati
dan emang bener gue lakuin.. amiiiiin.
mohon doanya ya kawan.. hehe :)

No comments:

Post a Comment