Friday, April 16, 2010

All About 41 (part 4)


Naik kelaaaaas! Ninggalin temen-temen di kelas 8. gue masuk kelas 9D sekarang. Yang bareng sama gue dikelas 9D ada tari, denia, dana, ilham, faishal, adit. Awal masuk, gue bingung mau duduk sama siapa. Gue bengong aja seharian. Besoknya gue pindah ke depan chandrika sama hashina. Pas banget didepan guru. Tadinya wali kelas yang masuk kelas gue itu bu yogi. Gue udah seneeeeng banget. Ya walaupun rada ketat gitu. Tapi gal ama kemudian bu ngesti masuk gantiin bu yogi jadi wali kelas 9D. gue sendirian tuh didepan. Tiba-tiba Aziz dipindahin bu ngesti duduk didepan. Jadilah gue duduk sama aziz. Hoho. Disini lagi-lagi ketua kelasnya faishal (emang udah bakat kali ya jadi ketua kelas) dan wakilnya satyadi. Sekretarisnya catel sama bila. Bendaharanya gia sama vania.
Bu Ngesti itu guru IPS yang kalo ngajar nekenin biar kita tau. Jadi tiap hari kita dijejelin catetan. Hampir penuh buku ips gue. Tapi bu ngesti sering manggil gue sabila. Lupa mulu. Ketuker gitu, haha. Dan yang gue inget bu ngesti pernah manggil gue si manis jembatan ancol! (apa maksudnya coba? -_-).
9D itu seru! Ada MOLI Family. Anggotanya Aziz, Shina, Chandrika, gue, Buhe (Laras), Oki. Haha, itu MOLI gila parah. Lo tau dari mana nama MOLI? Itu garagaranya waktu itu shina apa aziz gitu cerita tentang orang gila yang buka baju trus ngomong “MO LIAT?” gatau dari mana, eh jadi MOLI namanya. Kocak abis kan? MOLI Family juga sering ngobrol-ngobrol yang macem-macem sambil main UNO-nya Chandrika. Seruuuu. Yang paling sering berantem itu chandrika sama aziz. Rebut-rebutan barang, nyoret-nyoret soal, maen cubit-cubitan. Sumpaaaah, tuang berantem. Tapi abis berantem semenit kemudian baekan lagi. Hoho gaya berantem anak kecil -_-. Terus, chandrika, aziz sama shina seneng banget main game online. Cerita-cerita tentang game gitu sampe gue cengo kalo mereka lagi ngobrolin game. Aziz juga kadang kalo ada waktu yang agak free bawa netbook dan OL lah mereka disekolah (ada wi-finya ternyata!).
Aziz itu orangnya kocak sama rusuh banget. Ribet pula, apa-apa dibikin repot. Tiap hari bawa makanan dan minuman di tupperware yang big-size dan herannya abis gitu. Emang jago adek gue yang satu ini. Emaknya pasti perhatian banget yah sampe dibawain segitu banyaknya. Tapi dibanding bandelnya, dia tuh pinter banget. Apalagi pelajaran mtk sama fisika. Juara 1 deh pokoknya. Kalo ngitung cepet deh. Emang udah ada bakatnya kali ya? Gitu-gitu dia baek loh. Tadi (15 april 2010) dia mau loh dititipin buat foto copy rapot buat ngurus-ngurus surat ke 28. care pula sama temen, pernah waktu itu shina cerita tentang adeknya yang atlet yang dicurangin sama temennya. gue liat si aziz ngebantu mecahin masalah terus kesel sendiri. Haha. Padahal adeknya shina, tapi dia jadi ikut-ikutan kesel. Tapi baik kan?
Kalo chandrika, dia itu pinter deh bahasa inggrisnya. Tiap gue denger namanya yang gue inget bahasa inggris deh. Haha. Lo tau? Satu lagi yang gue bakalan inget tentang dia SEIJI! Haha. Heran gue kapan ya chandrika jadian sama seiji? Padahal dia udah deket banget tuh. Sering chat, sms-an. Payah ni seiji! (jadi gue yang kesel). Chandrika dulu waktu kelas 7 satu kelas sama gue duduk didepan gue. Sekarang dibelakang gue. Haha, kebalik.
Hashina juga satu kelas waktu kelas 7 tapi ga gitu deket. Awalnya gue kira dia orangnya pendiem. Gataunya gila juga. Haha. Udah gitu jadian sama VhieKar lagi.. kacau banget. Tapi dia pinter gambar, tulisannya rapi lagi. Ga suka berantem kaya chandrika sama aziz yang jelas. Dan waktu itu di hpnya dia ada video HUGO BOSS. Ihwaw.. parah! Kacau banget. Dan itu jadi lawakannya moli family. Hugo.. hihi..
Dibelakang chandrika sama shina itu ada buhe (laras) sama oki. Mereka juga kocak. Duaduanya dari kelas 8a. Bareng sama iqoh. Emaknya laras itu koordinator kelas. Yang sering ngurusin pm dll. laras juga baik, terus dikatainnya buheratmoko. Hahaha, (istrinya miko, lho?). kalo oki, dia temennya sarah sama fadhillah. Kompak banget mereka dari dulu. Dari mulai tasnya, main dll. banyak deh. Rambutnya lurus-panjang. Dia juga ikutan rohis. Ikutan acara es tabrak party.. terus jadi panitia juga pasa acara LDKR. Trus gatau dari mana, tibatiba dia dikatain dimas (ketua rohis). Gasengaja, tiba-tiba nyebar gitu. Hadoooh, maaf ya ki. Peace. Gue gak maksud. Hehe.
Baris keempat ada dika sama devi. Mereka berdua temen sekelompok gue buat pelajaran biologi. Tiba-tiba mereka ngajakin gue. Dan kalo berempat, kelompoknya biasanya gue, dika, devi sama dinta.. seru juga. Secara biologi sering ngadain tugas-tugas gitu kan? Devi dulu dari 8e. Dika dari 8b. Dika dulu juga sering beli coklat gue loooh.. kompak tapi sering berantem mereka berdua. Lucu ya? Belakangnya lagi ada disty sama winda. Mereka berdua baik. Biasanya mareka main sama fany dan denia kalo lagi dikelas. Ato engga kalo diluar kumpul bareng sama anak paskib yang lain kaya miranti, laily dsb. Disty dkk juga rajin sholat dhuha loh.. gue kasih jempol. Dan katanya ntar insyaAllah SMA disty mau pake jilbab. Alhamdulillah. Amin deh. Tapi rese nih, waktu itu gue dikasih kuis cekrek-cekrek sama mereka. tapi belom dikasih tau jawabannya. Penasaraaaan -_-!!!!!
Samping kanan gue berubah-ubah loh orangnya! (lhooo) pertama, pas baru masuk samping gue rahma sama dinta. Eeh gatau kenapa jadi radhimas sama rio terus ganti lagi jadi kemas sama radhimas terus bu ngesti tiba-tiba nyuruh catel sama vania duduk didepan samping gue? Loh.. gimana gue ceritanya? Bingung. Pokoknya akhirnya samping gue radhimas sama kemas. Kalo radhimas itu dulu rajanya gamasuk. Kalo kemas itu pernah jadi ketua LDKR. Bikin acara yang lumayan sukses. Haha. Terus pokoknya dibelakangnya samping gue, yang duduk itu sutan sama ilham. Sutan itu absen bawah gue. Rada aneh gitu orangnya, anaknya DJ. Haha. Kalo ilham dikatain neng melati sama aziz. Dibelakangnya ada adit sama faishal. Mereka berdua itu aktif banget dan kayaknya klop banget gitu. Sampe-sampe dibilang -----------. Haha, gatau deh. Parah banget. Sering dikatain sama aziz dkk. Trus si faishal pernah panas gitu sampe nyiram air ke muka aziz gara-gara adu mulut sama aziz. Di belakangnya lagi ada catel sama vania. Catel sama vania itu anak db. Anak warforse juga. Kadang-kadang ditegor sama guru gara-gara ngobrol. Dibelakangnya lagi ada gia sama bila. Gia itu pake kacamata, rame juga orangnya. Kalo bila pernah disuruh lari dikelas sama pak unang. Terus sering dikatain falah. Haha.
Baris selanjutnya didepannya ada fani sama denia. Fani itu pinter pake kaca mata. Denia temen sekelas gue dulu kelas 8. lucu juga mereka orangnya. Mereka juga yang bikin kuis cekrek-cekrek yang gabisa gue temuin jawabannya. Belakang mereka ada tari sama dela. Tari itu pinteer deh. Padahal kayaknya kalo dari luar dia orangnya diem. Haha. Ibunya tari itu pinter masak. Gue beberapa kali dikasih kue yang enak.. mmm... tari sering sholat dhuha bareng gue sama rahma. Tari itu awan. ^_^. Hehe.. orangnya juga baik. Ikutan rohis pula. Jadi peserta es tabrak party sama panitia LDKR. Waaah seru deh pokoknya. Selain pinter, dia juga jago gambar. Gambar yang lucu-lucu. Dia juga pecinta manga dan anime gitu. Waktu itu juga gue pernah bikin mading rohis yang isinya foto-foto LDKR. Kreatif abis deh!!!! Temen akrabnya dela juga bareng sama rahma. Ikutan lesnya pak zul. Setia banget sama star math deh pokoknya. Dan gue yakin dia bakal masuk 28.. kalo dela itu adeknya ka sherly. Walaupun dia ga ikut rohis tapi sering ikut acara FSR ikut kakaknya. Dela itu cs-nya hasyim looh. Dan orangnya pede banget. Belakangnya dela sama tari ada adel sama asri. Adel itu waktu kelas 8 sering main gila-gilaan sama aziz. Kalo asri yang gue tau dia naik 77, hohoho. Belakangnya lagi itu awdy sama axa. Awdy satu kelas sama gue waktu kelas 7. rame gitu juga orangnya. Kalo axa itu satu absen diatas gue. Jadi waktu UN disamping gue. Anak wariors gitulah. Belakangnya lagi dana sama rio. Dana itu selalu sekelas sama gue dari kelas 7. badannya gede. Haha. Kalo rio pake kacamata sama sering main kartu gitu.
Baris paling pojok sana itu paling depan rahma sama dinta. Rahma itu juga sering sholat dhuha bareng gue. Baik orangnya juga. Terus pernah dibilang sama pak unang kalo dia baik gitu daaah. Haha. Dia juga sama kaya tari senang manga sama anime. Rahma=restoran. Tau kan gue?? Kadang kalo abis sholat dhuha gue sama rarhma sama tari ke kantin bareng gitu. Pokoknya sering kalo istirahat barengan sama mereka. makasih yaaa udah mau bareng sama gue.. dinta itu pinter gambar juga. Waktu itu praktek biologi, gue sama yang lain pada gabisa gambar, eh dia yang gambar buat dikumpulin ke bu tri. Hehe, gambar bunganya keren lagi. Belakangnya ada chika sama yola. Chika itu temennya runi dkk. Kalo yola itu baik orangnya. Anak PMR. Dan yang gue baru tau, yola itu SD, apa tuh? Hehe, waktu ujian praktek gue banyak ngobrol juga bareng dia. Jadi tau deh. Hahaha. Belakangnya itu miko sama popoi. Miko itu kocak tapi kasian. Secara sering banget diketawain dikelas. Tapi herannya dia ga marah. Bingung kan? Kalo popoi itu temen sd gue. Gaterlalu kenal sih, diem gitu orangnya. Belakang mereka itu satyadi sama satya darma. Haha, namanya mirip. Darma itu orangnya parah. Apalagi kalo bercanda. Suka bikin lawakan yang ga diduga-duga terus sekelas ketawa. Dari mana dia dapet ide bikin lawakan kaya gitu ya? Kalo satyadi itu ya temen ketawanya darma. Pokoknya kocak-kocak deh orang dipojokan kelas. Dibelakangnya itu bobi sama falah. Bobi itu kidal. Jadi kalo disuruh maju buat nulis, anak-anak pada ngetawain gitu deh. Dan falah itu pindahan, kelas 8. dia itu juga temen satu sd gue. Tadinya dia di JIS bareng sama fadhil dan miqdad. Tapi pindah, kata amah ifah (tantenya) dia gabetah apa bapaknya gatega gitu kalo mesti dipesntren. Ketua rohis yang rada gatanggung jawab. Tapi lumayan pinter terus sering dikatain bila. Haha.
Kelas 9 jadi penutup kelas di smp. Seru.. kocak.. rame.. dan gabakal dilupain. Apalagi dengan posisi gue duduk didepan guru yang jadi sering ngobrol sama guru-guru. Paling sering bu yogi. Bu Endah. Bu Par. Pokoknya posisi depan guru itu menguntungkan kok. Dan 9d, menutup masa SMP gue dengan indah. Sekali lagi gue ngucapin makasih buat temen-temen gue semua... 

No comments:

Post a Comment