Wednesday, April 28, 2010

Year Book 9d





kemaren gue foto buku tahunan..
lokasinya deket, cuma di deptan.
gue kira lokasinya kurang bagus apa gimana gitu
eh taunya baguuus kok. digedung segitiganya.
catel sama vania pinter nyari tempat. deket, tapi bagus! one thumb for you, hehe
seru deh pokoknya kita narsis-narsisan sampe kenyang.
gue bawa handycam, foto2 sama bikin video. kereeen deh.
gue udah kaya nyatu gitu.
kelompok gue itu ada disty, winda, adel, radhimas sama gue.
gue pake dress item-ijo. jilbabnya dipakein mama-nya dinta. alhasil lucu deh. hehe.
gue juga pake kalung item sama sepatu krem-item.
temen-temen gue juga bajunya bagus-bagus. rata-rata pada pake dress se-dengkul.
tapi kita jadi kaya cewe banget. hehehe.

mulai foto jam 2-an. ngumpul dulu disekolah. pada di make-upin gitu. hihihi
cantik-cantik semua. yang biasanya di iket rambutnya jadi di gerai. pokoknya top deh.
lalu kita langsung ke lokasinya. berhubung deket, paling 5 menit nyampe cuma naik angkot sekali. terus mulai foto buat covernya deh. gue dibeliin kaos tapi warna ijo. jadi lain sendiri. huahahaha. tapi lucu :). udah, pokoknya bagus deh. abis itu ganti baju. naaah gue bingung make jilbabnya, jadi dipakein lagi sama mamanya dinta. thanks tanteeeee. tapi rada ribet. dan hasilnya ya gitu deh lo nilai aja sendiri. nyari lokasi foto yang bagus juga rada susah. muter2 sampe lantai 4, gadapet. eh taunya di out door juga. hahaha. gayanya, ciiiiis. hehe! (ah ketawa mulu!)

selesai, gue, dan yang lain foto2 lagiii.
terus nyari tempat solat, susah akhirnya di masjid. terus foto lagi bareng dela, tari, rahma sama ilham. yaudah.

dan lo tau? besoknya masa gue denger awdy sama miko jatoh dari motor sampe keguling-guling. sereeeeeem. takut gue. tapi Alhamdulillahnya awdy pake jaket kulit. jadi gasampe robek kulitnya. hiyyyy. yasudah, moga-moga cepet sembuh yaaaa.

dan, foto buuat buku tahunan 9d, selesai!

No comments:

Post a Comment