Sunday, June 20, 2010

Lionel Messi





hehe gatau kenapa gue jadi ikut-ikutan suka bola.. gue dukung Argentina! ada lionel messi soalnya. haha gatau kenapa gue ngerasa di dirinya messi itu ada xxx. haha *abaikan.
teruuuus dia juga tahun lalu pemain terbaik ditahun 2009. hihi kereen kan? asal lo tau, gue bener-bener nonton bola cuma pas argentina main. yang bikin gue kesel kemaren, dia udah mau nyetak gol tapi gajadi gara-gara direbut sama yg nomor punggungnya 9. keseeel. tapi argentina menang 4-1 lawan korsel jadinyaaa. :)
Pokoknya FIFA WORLD 2010 yang menang Argentina!!! go! barcelona dengan messi!!!!
hahaha. Amin aja dah.
ohiya gue berterimakasih juga sama temen gue, danti yang udah nularin virus bolanya ke gue haha :P

ohiya ni biodatanya :
Biodata messi
Posted by Ryan - 2009/10/02 14:40
_____________________________________
nama lengkap Lionel Andrés Messi
Nama panggilan
* Leo
*
* La Pulga
*
* La Pulga Atómica
*
* “Semidios”
*
* “Messi-ah”
Tanggal lahir 24 Juni 1987 (umur 21)
Tempat lahir Rosario, Argentina
Tinggi 1.69 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain Striker Bayangan, Gelandang Menyerang, Striker
* Informasi klub
Klub saat ini Barcelona
* Nomor 10
*
* Klub junior
*
* 1995–2000
*
* 2000–2004 Newell’s Old Boys
*
* FC Barcelona B
Klub senior
Tahun Klub Tampil (Gol)
* 2004– FC Barcelona 55 (26)
Tim nasional
* 2005– Argentina 22 (6)
catatan
1 Penampilan dan gol di klub senior
hanya dihitung dari liga domestik dan
akurat per 21:12, 29 September 2007.
2 Penampilan dan gol di tim nasional
akurat per 26 September 2007.

No comments:

Post a Comment