Wednesday, July 14, 2010

Ngambil Ijazah



tadi aku ngambil ijazah. sempet di lempar-lempar dari TU ke kelas ke ruang guru, akhirnya cap 3 jari juga. tapi aku tetep seneng masih bisa ke sekolah lagi make seragam smp. hihihi. udah gituuu yang bikin aku seneng lagi. aku terakhir ngeliat asmih juga. rambutnya udah panjang sekarang. lagi duduk dengan tas batiknya bareng temen-temen gengnya. aku cuma bisa natap dari jauh aja. haha dan dia juga mungkin ga nyadar ada aku apa engga. tapi ya ini buat terakhir aja, selanjutnya ya aku berusaha ngelupain. dia ga boleh ada dipikiranku LAGI!
tapi, tadi ada juga si BXXXY haha. seperti biasa. ah udah jangan disebut. yuk mari kita belajar aja yang rajin biar bisa dapet PMDK. amiiin.
dan nilai ijazah, sempe ada yang kurang, pake legalisir sendiri lagi. ckck.
aku main bareng fatim dan nida :))

No comments:

Post a Comment