Saturday, July 17, 2010

Pra-MOS

kemaren gue udah mulai masuk jadi anak 14.
wuiiih gue kagum banget ^_^
disitu Rohisnya kuat.. hijabnhya juga kuat.
ya walaupun kelasnya gaterlalu gede, tapi ttp bagus.
ekskulnya banyak benget, ada 18
ada KIR, English Debating, Jurnalistik, IT,Teater, Photography, DB, Tari, Jepang2 gitu, Vocal Group, Basket, Bulu tangkis, Pencak silat,Sepak bola, Taekwondo, Volley, Paskib sama PMR.
gue gadisuruh bawa yang macem-macem cuma bawa makanan 4 sehat 5 sempurna. ehehe.
teruuus, cuma kenal-kenalan aja, ngobrol-ngobrol sama kakak MPK (Majelis Perwakilan Kelas, *kaya apa aja dah, haha).
terus pemilihan pengurus kelas, ada 7 calon, gue, eki, alam, uci, lady, nandya sama gita. pas pemilihan kita gaboleh liat. ada tuh, eki jadi bulan-bulanan dikerjain, hahaha ~.~
DAAAAN,
gue ganyangka, ternyata gue kepilih jadi ketua kelas, Alhamdulillah ya Allah.. silmy Insya Allah akan menjalankan amanah ini dengan baik Ya Allah. amiiin. ehehe. (pengen jadi anak OSIS gitu haha)
terus disuruh nyanyiin mars 14 gini nih liriknya:

Kami siswa SMA Empat Belas
Berjiwa Pembharu
Bersiap untuk maju

Kami siswa SMA Empat Belas
Berjiwa Pebaharu
Tak kenal kata ragu

Reff :
Satukan tekad
Samakan niat 2x
Bergerak cepat
Membangun yang tepat


terus gue mulai pulang sendiri, jauh juga.. tapi inilah perjuangan.
kalo kata fathimah "Ga boleh kalah sama Lintang Laskar Pelangi.."

ehehe.
semangat silmy..

2 comments: