Friday, August 27, 2010

Request-an orang

Masa, waktu itu masa ada temen FB gue tiba-tiba minta bikinin puisi gara-gara katanya dia tau gue suka bikin puisi.. ahay, terus gue bikinin tapi rada ngasal, jadilah begini..
dia bilang minta bikinin puisi tentang cewek sunda.. haha begini deh..


Engkau begitu lembut
Kau berbicara menggetarkan hatiku
Kau membuatku memandang terus dirimu
Menembus batas di ruang-ruang hatiku

Caramu menatap
Caramu bercerita
Caramu tertawa
Semua begitu indah dimataku
Semua membuatku hampir gila

Aku begitu ingin terus bersamamu
Namun aku tak bisa
Nuraniku berkata tidak

Kamu belum sepantasnya kumiliki kini
Tapi pada saatnya.

Akan terus kuingat wajahmu yang manis itu
Logat sundamu
Dan tutur lagamu
Akan slalu ada dihatiku selamanya..

-Silmy Kaaffah-

No comments:

Post a Comment