Thursday, August 26, 2010

Terjebak

aku ngerasa nyesel masuk eskul itu..
bukan karena eskulnya yang ga bagus,
tapiii waktunya
banyak waktu kebuang buat thalas, gue jadi ga fokus belajar. padahal tujuan gue sekolah ya belajar. mau apa lagi?
gue masih gaterlalu aktif di thalas, ggue juga kurang nyaman sama lingkungannya
gue pengen keluar dari eskul itu
TAPI

gue takut dibilang ga konsisten. harusnya tadi juga ada casting buat acara fiesta, tapi gue bener-bener ga ikut. gue capek.
sebenernya ummi ga ngelarang gue ikut thalas, ummi bener-bener ngebebasin gue. asal gue bisa dipercaya. walaupun gue pulang magrib, ummi cuma nyanya dan engga protes.. itu yang gue suka dari ummi, makasih ummiku sayang <3

lanjut, THALAS bikin gue kejebak..
kata orang.. THALAS emang bagus. dan gue bisa ngakuin itu cuma yang gabisa gue bilang kalo gue mau nerusin ikut THALAS.
Ya Allah, bantu silmy keluar dari masalah ini. aku ingin menjadi siswa yang baik biar ga ngecewain ummi sama abi..

love,
silmy

TAPI DEMI THALAS ITU BAGUS DEH

No comments:

Post a Comment