Saturday, September 11, 2010

Ternyata Hari ini Indah

haha, tadi sempet bte juga dirumah mulu. tapi mulai sore, gue seneng-seneng bareng sepupu dan adek gue yaitu : nidaan khofiyyaa, abdan syakuro, mutia ramadhina dan nufika andina. AHAY!

kegiatan yang dari sore gu lakukan yaitu:
1. belajar motor
maluuu, sumpah malu. ade-ade gue udah pada bisa. tinggal gue doang. huhuhu. gue nyoba, tapi takut. oalah. begitu udah masuk gigi. bunyi motor, teriak-teriak gue.. harus bisa besok. gamau tau! gue gamau dibilang pengecut. harus itu. semangat silmy!






2. nonton 3 idiots
abis solat maghrib langsung nangkring didepan tv embah. seruu, ngelanjutin episode yang kemaren. gatau, kalo nonton film ini bawaannya ngakak sumpah. All iz well.
ada :
Rancho
Raju
Farhan
gue berharap jadi Rancho buat sahabat-sahabat dan ade gue. amiiin. rancho si pemberi semangat, si jenius, dan si idiot, haha. amiiin ya Allah.



Ranchooo (ganteng juga kan? ehehe)

3. main kembang api
sekitar jam 9-an. pakde dateng. bawa kmbang api. tia yang udah tidur dibangunin. pokoknya kita sru-seruan juga. eh tapi pas masang petasan yang gede, si engkoh berbunyi.. katanya berisik. yasudah kita ngga bisa masang petasan gede lagi. uhuhu. tapi kita foto-foto abis itu..











makasih ya Allah..
untuk hari ini. semoga esok lebih baik. amiin.

love,
silmy

No comments:

Post a Comment