Saturday, January 8, 2011

I'm in 2010


Januari :
-          Malam tahun baru 2010 aku habisin sama sasa, oi, daan, adan, fauzan. Kita bikin acara rame-rame bakar bakso dilanjutin mengubur harapan kita tahun 2010 di tanah sebelah. Dan rencananya tahun depan kita bakal buka harapan kita itu.
-          Aku juga ikut festival muharram bareng iqoh dan fathimah di STEKPI acara dari FSR. Senangnya
-          Sebuah pengakuan, dibulan ini aku lagi benci banget sama someone.
-          Main ke rumah ci pii yang ada di parung sama keluarganya nyai.
-          NF di kala liburan cause UN dimajuin jadi kitanya yang kewalahan belajar sampe-sampe waktu libur dipake buat les
-          Kadng tahajjudku terlaksana tapi kadang juga engga
-          Masuk tanggal 4 januari, Cuma dapet libur 4 hari di tahun baru, huhu
-          Mulai sibuk sama yang namanya PM dan mendalami pelajaran IPA< MTK< English dan B. Indonesia
-          Menjalani tugas terakhir sebagai kakak rohis, yaitu melaksanakan LDK-R. Yang insyaAllah membawa pengalaman yang seru abiis
-          Sakit karena kecapekan ngurus LDK-R yang pas hari H-nya malah hampir ambruk -> dokter bilang gejala typus. Badanku menggigil-menggigil. Zzzzz. Dan dapet obat gede-gede.
-          Ngerasa disayang sama ummi dan abi cause mereka jenguk aku waktu di LDK-R, bawain selimut, snack dsb. I love you so much <3
-           Mulai belajar bareng sama iqoh -> dari situ mulai deket bangetnya. Hihihi. Iqoh ngajarin sampe ngerti
-          Ada sertijab rohis juga
-          Masih ngajar liqo anak-anak dan kepusingan karena mereka bawel
-          Mulai try out UN. Bagitu cepat UN menghampiriku

Februari :
-          Waktunya baner-bener Cuma buat belajar untuk UN aja
-          PM rguler, PM khusus, PM senin haha banyak deh
-          Rajin ke penvil bareng fathim/nida ngelantur jalan-jalan untuk ngilangin penat belajar
-          Ulang tahun huury dan danti, cari kado zzzb
-          Terobsesi banget sama yang namanya SMAN 28
-          Belajar bareng sama iqoh -> jadi foto-foto cabs
-          Seneng banget punya Embah yang sayang sama aku
-          Nonton brilliant legacy
-          Mulai ada jerawat, huhuhu stress gara-gara mau UN
-          Ke NF beli bubur ayam buat ketemu sama someone
-          Diajakin bu nana ke bandung dan ternyata Cuma ke rumah sakit -_-
-          Dikatain ibu-ibu pengajian sama faishal -_-
-          Ikut try out di 182 dai FSR dan aku peringkat 1 untuk pelajaran mtk dan b.indonesia. seneng banget.
-          Ke istiqlal buat amah ninik taaruf sama kita ke senen nyari buku UN with momy

Maret :
-          Ikut PMKS sama miss jully aah, sedih
-          Melaksanakan UN yang dinanti-nanti, agak nervous juga tapi tetep PD
-          Sebelum UN ngelaksanain UAS buat nilai raport
-          Jelang minggu-minggu terakhir before UN, belajarnya malah gitu deh
-          Ke book fair wih fatim, iqoh, nida beli buku macem-macem dan is the best day with my bbf, apalagi ada fotonya J
-          Karoekean sama iqoh dan fathim terus muter-muter di matahari nyari jaket (padahal belum bawa uang, haha)
-          Liqo di amah izah with iqoh, fatim, daan
-          Sari meninggal, aku nyesel pernah kaya nyuekin dia
-          Panik mau ngadepin UN
-          Kamar mandi di renov jadi bagus, I say Alhamdulillah
-          Belajar-belajar-belajar
-          Bikin kosakata bahasa inggris sendiri
-          Minta doa restu dan pengarahan UN gitu
-          Main UNO sama Moli kalo lagi gaada guru

April :
-          UN hari terakhir
-          Mulai bebas masuk sekolah
-          Ada ujian pratek yang bikin seneng dan ngga terlupakan
-          Untuk pertama kali nilai ujian praktek b.ingg dapet 9
-          Main kerumah fathim
-          Mulai liqo sama ka nia cause ka izah mau PTT
-          Jadi soulmate tari pas ujian praktek ipa, hohoho
-          Ngurusin surat buat daftar ke 28
-          Pertama kalinya aziz bantuin gue foto copy
-          Dapet traktiran dari aziz pas dia ultah
-          Ulang tahun adan tapi adannya gaada
-          Berat aku mulai naik jadi 48,5
-          Dapet kripik pisang dari aziz, hahak enak rasa coklat
-          Embah jenguk aba dan aba megang-megang jenggotnya embah
-          Beliin kado buat ulang tahun ummi
-          Daftar ke 28 dan itu yang kedua kalinya aku masuk 28. Hehe
-          Makan bakso rusuk pas ultah ummi
-          Mulai ngumpul buat ngerencanain reuni
-          Bikin surprise buat bu as, walaupun telat
-          Foto buat year book, sweet memory with 9d
-          Ke dokter sendirian Cuma buat ngasih surat keterangan sehat buat 28
-          Ngobrol-ngobrol sama tepin yang udah beda dari dulu

Mei :
-          Survei tempat reuni yang ngabisin duit dan tenaga dan pulang sampe malem
-          Aku lolos seleksi berkas 28, yeyay! (seneng banget masa)
-          Nyuci foto untuk kelengkapan berkas terus beli sop buah with ummi
-          Tes 28 yang masyaAllah susah sekali soalnya, ya mungkin aku juga yang kurang persiapan
-          Pengumuman UN, NEM aku 35,05 nangis pas denger NEM segitu Ya Allah..
-          Ummi dan abi ngibur aku dengan makan malam diluar habis pengumuman UN
-          Mempersiapkan perform musikalisasi puisi with audrey, deka dan adit
-          Main kerumah ulik
-          Baca novel burlian
-          Kerumah embah kesorean, diterminal kampung melayu jam setengah 7!!!
-          Dibeliin tas lucu sama embah untuk hadiah ultah (seaakan kasbon saya)
-          Amah rini melahirkan, anaknya namanya basyam
-          Aku gaditerima di 28 karena rata-rata tes yang kemarin kurang dari 7, huhuhu
-          Lamaran ci apit
-          Tukeran sementara sama hp pade yang PDA, kereen
-          Aku jualan bantal lucu
-          Ke PGC nyariin baju yang cocok untuk fatim
-          Ultah yang paling biasa seumur hidup, nothing special
-          Ketemu asmih di penvil, dia bareng temen-temennya

Juni :
-          Latihan banget buat perform farewell
-          Tukeran kado di liqo ka nia
-          Ke ragunan with iqoh, fathim, meidha, ifaniii J
-          Baca novel bumi cinta
-          Baca sari tilawah pas perpisahan pak dasuki
-          Ke tasik buat pernikahan ci aan
-          Farewell, aah. Sedih mesti pisah sama sahabat-sahabat baikku, pas perform katanya sih bagus. Cuma bisa ngucap Alhamdulillah, tapi seneng hari ini..
-          Ulang tahun embah, makan miee
-          Pertama kali nonton bola serius, argentina-nigeria 1-0, dan pas itu juga aku suka banget sama LIONEL MESSI
-          Mutusin buat daftar di sma 14, dan kayaknya aku emang bakal masuk sana, secara sampe ke mimpi-mimpi. Haha
Juli :
-          Pendaftaran sma aku pilih 34, 26, 14, 3, 55 itu yang pertama
-          Dan ternyata agak eror jadi diulang dan pilihan aku diganti jadi 34, 14, 38, 3, 55
-          Diterima di SMA 14, smanya pakde, hehe
-          Pertama kali MOS dan ngerasain jadi ketua kelas, terakhir jadi ketua kelas waktu aku kelas 3 sd, haha
-          Pertama kali duduk sama nurul tapi pas mos aku deket sama lady dan akhirnya jeng-jeng duduk sama lady. Hihihi
-          Pertama kali ngerasain jadi anak SMA yang pake baju putih- abu-abu
-          Kelas aku menang pas APSI
-          Milih ekskul thalas dan js

Agustus :
-          Mulai kompak sama Creas Of Tency
-          Ngelaksanain percobaan ingen housz
-          Siap-siap langab yang bikin tepar
-          Langab, agak nyesek dan maksa-maksain
-          Sakit seminggu habis langab
-          Mulai sibuk bener-bener jadi anak SMA, pulang sore, berangkat pagi, belajar malam dsb sampe kaya gapunya waktu kosong
-          Mulai puasa
-          Sholat tarawih di masjid baitussalam dan ngerasain taste yang beda karna ada syekh dari palestine
-          Aku jadi sekretaris PILAR
-          Memutuskan keluar dari Thalas karena fisik aku yang gabisa capek

September :
-          PILAR dan ternyata aku ngga kerja apa-apa
-          Itikaf di masjid An-Nur with my family
-          Lebaran, ngga kemana-mana Cuma main sama fika, tia dsb
-          Diajak jalan-jalan sama embah ke taman wisata matahari di puncak
-          Ulang tahun abi
-          Haha aku kagum sama kakak batagor
-          Pertama kali atletik dan JS

Oktober :
-          Psikotes
-          Nganterin himma ke rumahnya gara-gara kakinya sakit
-          Bikin kaya persatuan geng kerudung gajelas gitu
-          Ultah oi
-          Bikin surprise kecil-kecilan buat alados, tadinya Cuma mau  ngerjain, gataunya pada setuju beli kue dan jadilah perayaan ulang tahun sekelas
-          Pulang sekolah jalan dari 55 sampe rumah gara-gara banjir
-          Semangat belajar english
-          English disuruh masak-masak
-          Pernikahan amah izah di ulang tahun ayyasy
-          Pelatihan buat coklat
-          Tasku dirampok, aku di pukulin dari belakang dan itu bikin shock banget, udah gitu ada netbooknya juga. Huhuhu. Tapi keep semangat!

Desember :
-          UAS
-          Kecewa karena hasil UAS ngga seperti yang diharapkan
-          Pekan remed yang lama banget dan ngerjain tugas remed segunung
-          Main ke rumah himma
-          Himma dkk makin lebay suka sama kaluc, komeng dsb, aku malu ikut-ikut mereka
-          Aku ikut lomba daur ulang pas class meeting
-          Jadi suporter x-c yang kalah, tapi tetep heboh creas of tency!
-          Tafakur Alam, insyaAllah banyak manfaatnya
-          Juara I APSI per kelas
-          Bagi rapot, agak kecewa sama rankgingnya tapi rata-ratanya gajelek kok, 80. Hehe
-          Liqo wada sama ka nia
-          Dapet HP baru dari pakde yanto, makasih pakde J
-          Dapet jam baru
-          Liburan ke pulau tidung
-          Bikin spaggeti sendiri
-          Kerumah embah
-          Bete dirumah
-          Nyobain es krim magnum
-          Nonton bola dan gila-gilaan dukung indonesia
-          Nonton bread, love and dream yang menyentuh
-          Nonton dalam mihrab cinta
-          Nutup akhir tahun dengan cinta J

No comments:

Post a Comment