Sunday, April 17, 2011

April, 17th 2011



yeaaay! abdan ulangtahun hari ini. ini ulang tahun terakhirnya sebelum 3tahun dia bakalan dipesantren. yah mudah-mudahan aja ini bakal berkesan buat dia.. gue beli kado yang gak seberapa sih buat dia tapi mudah-mudahan dia seneng yaitu :

dan malemnya makan donat gue nyuapin abdan hihiy
dan malemnya m

gue sayang sama abdan, soalnya dia cowo satu-satunya dan sebenernya dia hatinya lembut tapi karena ketutup gengsi aja kadang dia suka agak ngeselin tapi secara keseluruyhan gue sayang banget sama dia, gue berharap di pesatren nanti dia bisa jadi anak yang soleh, berubah sikap, hafalnnya banyak siapa tau entar dia jadi ustad ato rang sukses, yah namanya kaka ngedoain yang baik ajadeh,

sayang sama abdan,
ini kado spesial dari gue dan. haha :)

aand this is best picture from abdan

holala,
now 10.31 PM
hoaam time for sleep

just enough for now,
i hope tomorrow i can give my story in my best bloggg
cause i liked blogging

okay,
with lovee
silmy kaaffah

No comments:

Post a Comment