Friday, April 29, 2011

Hasil UTS

yaaap hari ini bagi rapot UTS
gue gak takut dimarahin sama orang tua
gue gak berusaha menghidar
dan tadi pagipun gue sama sekali gak berfikir tentang bagi rapot.
sekolahpun berjalan seperti biasa, tadi malah lady nraktir gue dan yang lainh makan
gue masih hepi tadi pas di sekolah
dirumahpun sama biasa aja gakada perasaan apapun
buuuut,
ketika bokap gue pulang bawa rapot gue
hati gue kok kaya hancur berkeping-keping ya?
padahal bokap gak marah cuma bilang ada yang perlu diremed aja
ya, gue sangat bersyukur punya orang tua yang sangat pengertian
dia tahu gimana gue,
nyokap gue juga pulang gak marah
dia bisa maklum
aaah harusnya gue bisa bersyukur..
gak kaya anak lainnya yang ketakutan banget kalo nilai mereka jelek
tapi ada yang luka disini
seolah ingin mati
aku sepertinya sudah berusaha
tapi aku masih megap-megap
nilai sudah lebih berkembang dari semester lalu
tapi tetap saja aku ngga puas
masih banyak sekali yang perlu aku perbaiki
masih banyak yang perlu aku tata kembali
bagaimana sikapku
bagaimana hubunganku secara horizontal dan vertikal
dan bagaimana cara BELAJARku
yang mungkin memang perlu banyak yang dipelajari
tinggal sebulan waktuku menunggu UAS
bukan tinggal, tapi masih
oleh karena itu aku masih punya waktu
-jangan cepat puas terhadap apa yang telah kamu raih
karenakesuksesan dan kegagalan itu sam aperbandingannya 50:50
kala sudah kau dapatkan kesuksesan maka sisanya adalah kegagalan
aku mau belajar kembali
kembali semangatkan diri
menuju IPA menanti

terimakasih..
salam sayang,
silmy

No comments:

Post a Comment