Sunday, May 1, 2011

loading 14

hari ini lomba mading di sekolah,
harusnya aku liqo dan tahfiz tapi ya ikhlaskanlah demi JSku tercinta (gaya amat)
pagi-pagi gue dateng baru ada lima orang dan lama kelamaan banyak. tapi betenya pas lomba mading gue sama himma yang cuma staff konsumsi malah disuruh jagain tas. padahal gue pengennya liat-liat yang lagi lomba. tapi yaudahlah terimasaja. dan di ruang panitia kita gegalauan gitu. abisnya gak ngapa-ngapain.selesai lomba mading, gue malah tambah bete dikarenakan elsa, himma, checehen dan kawan-kawan pada ngomongin cowok. bete banget gue kaya gaktau apa-apaa, mereka pada saling ngatain dan gue gakbisa ngatain dan gakdikatain. jadi bikin sebel kan? cuma nge galau ajaa.
gue tuh bingung kenapa orang bisa sih dengan mudah bilang kalo dia suka sama cowok ini, cowok itu, padahal itu adalah hal yang pribadi banget menurut gue, orang bisa gitu ngomong dan cerita-cerita kalo cowok ini ganteng and the bla bla bla. dan gue jadi sebel sendiri ketika gaktau apa-apa,
kadang gue cerita tapi itu cuma kaya topeng, gue gakbisa jujur atau gimana. dan entah mengapa.. jadi bingung kan? yaudah deh sekarang gue cuma mau belajar aja, perbaiki nilai, semangat!

No comments:

Post a Comment