Wednesday, June 22, 2011

Salam Semangat

bila aku terjatuh,
tolong bantu aku untuk terus bangun
bila aku menangis,
tolong bantu seka air mataku
bila aku punya banyak kekuranga,
tolong bantu aku untuk melengkapinya

kawan, hampir seminggu kita bersama
sudah cukup banyak yang aku lewati bersama kalian

pelan tapi pasti hukum alam mulai menunjukkan dirinya
satu demi satu orang ada yang gugur dan menyerah
tapi aku berharap sekalipun sedikit,
sekalipun kurang,
sekalipun berat,
sekalipun lelah,
tapi kita bisa menunjukkan siapa kita

kita adalah anggota diklat OSIS '44
kita akan buat sejarah baru
kita akan cetak generasi unggul
kita akan mengaharumkan nama 14 yang mulai meredup
kita adalah satu,
ya kita semua

baik thalas maupun kir
baik db maupun vg
baik splas maupun js
semua merumpun jadi satu
satu hati dalam diklat ini

bukan untuk gaya-gayaan
ataupun eksis semata

tapi tak kurang 3 bulan lagi,
kita akan mengemban semuanya

amanah yang ada,
amanah yang turun-temurun
amanah yang akan menjaga diri kita

subuh menjelang,
pelan bunyikan kokokan ayam
berhembuslah angin sepoi pagi
dingin menyergap
aku tak dapat bergerak
tersergap bayangan dini
namun mentari sedikit muncul
hangatnya menyinari diri
dan akupun bebas kembali

semoga kita dapat menjadi mentari yang dapat menyinari,
semangat diklat OSIS '44

jangan ada yang mengundurkan diri lagi yaaa

salam semangat,
silmykaaffah

No comments:

Post a Comment