Thursday, September 8, 2011

doa kecilku

Ya Allah, jika Engkau berkenan memnberikan amanah ini kepada kami, tiadalah penolong yang lebih baik selain Engkau ya Allah. Diri ini masih jauh, masih sulit menjadi penmimpin yang baik namun amanah ini masih saja mengejar kami untuk minta pertanggungjwabannya. Aku takut ya Allah, tatkala aku takbisa melaksanakannya dengan maksimal. Faktor dalam diriku yang masih bubruk dan aku masih dalam proses belajar. Aku hanya ingin menjadi salah satu hambaMu yang berperan dijalanMu, sebagai bukti bahwa aku ikhlas untukMu, mnenyerahkan diriku, menjual setiap detak nadiku untukMu, namun sekali lagi aku masih belajar.. aku perlu bimbingan dariMu untuk menjadi orang yang ikhlas sepenuhnya, aku mencoba ya Allah.. Dikala diri ini taklebih baik hatinya, bantu aku untuk mebersihkan setiap noda yang menerja hatiku Dikala aku masih tak mampu engendalikan emosiku, ingatkan aku bahwa marah tak akan menyelesaikan apapun Dikala rasa sombong mulai menghampiriku, sadarkan aku bahwa aku hanyalah makhluk kecil bagiMu Ya Allah, disini aku berjuang, ada OSIS, MPK dan ROHIS. Di SMA 14 tempatnya ya Allah. Tatkalah amanah ini menghampiriku, tiadalah bisa aku tolak sekalipun berat. Aku yang Engkau tahu bagaimana kapasitasku yang masih jauh dari kelayakan diberikan amanah ini. Sebagai tombak perjuangan ini. Tatkala orang-orang masih sulit untuk berbaur, aku yang harus berusaha menyesuakan diri, dikala ketiga organisasi ini terpecah, apa yang harus aku lakukan? Aku akan berusaha sekalipun merangkak jalannya, aku akan mencoba ya Allah. Namun lagi-lagi tiadalah dayaku tanpaMu, selalu ingatkan aku bahwa Engkaulah tujuanku bukan yang lain.. Ya Allah, mungkinkah aku masih kuat berpijak disini? Menaiki setapak demi setapak jalan yang berbatu ini, memanjat tebing yang tinggi dan berusaha mencari ridhoMu. Ampuni aku ya Allah bila aku masih lalai, ampuni aku bila aku masih belum bisa menjadi pribadi yang baik. Maafkan aku ya Allah, aku hanya manusia yang ingin mencari ridhoMu.. Bismillahirrohmanirrohim, dimulai dari sini rohis.. berbaur dengan osis mpk..

No comments:

Post a Comment