Friday, October 14, 2011

...

Mataku tak berhenti terbuka
Ingin rasanya aku pejamkan kedua mataku ini
Namun sinar itu tak mengizinkanku untuk itu
Sinar itu masih saja menuntutku untuk tetap terjaga

Aku, aku terus berusaha
Bagaimana kepenatan itu musnah dari sini
Bagaimana mengusir sang penyakit jahat ini
Bagaimana aku harus tetap bertahan dengan semua kepayahan ini

Ini mustahil bagiku
Namun segera saja malaikat itu datang dan menemuiku
Tak ada yang tak mungkin,
Semua ini milikmu,
Semua ini tanggunganmu

Aku menatap langit biru itu
Akut ersenyum pias
Semua telah diberikan padaku
Bagaimana bisa aku berjalan dengan ini?
Dnegan embel harga diri..

Aku, masih saja aku mengelak
Namun inilah kenyataan,

Bukan suatu hal yang pahit
Namun hanya perumpaan jalan yang sesungguhnya
Yang telah aku pilih secara dini...

Silmykaaffah 14102011
20:58

No comments:

Post a Comment