Wednesday, February 1, 2012

Pusi Singkat

Aku terperangkap dalam bisu
tubuhku pias, tak bergerak
nadiku beku

jalan ini sungguh jalan berbatu
aku menunggu sampai batas waktu

fatamorgana menari-nari di pelupuk mata
ya, diriku..
takdir, menunggu

"Afala tadabbarunal Qur'an...?"
Maka, tidakkah kau memperhatikan Al-Qur'an?

tibalah suratan itu
suratan cinta Sang Khalik
suratan kasih sayangMu
suratan pegangan perjalanan

dan ayatMu menjawab alasanku disini
dengan cinta abadi dariMu

kalamMu menggores begitu dalam
membuka kabut yang selama ini menghadang

Allah, siapakah aku?
selama ini...

Allah izinkan aku kembali
kembali mencintaiMu secara sederhana

dalam balutan zikirku
dalam jelmaan sholat lailku
dalam kehangatan suci bersua denganMu

angin mengalun lembut menyentuh kulit tipis ini
mata hati, jiwa
terbuka menatap..

Allah, aku kembali

silmykaaffah
21jan12

-untuk lomba puisi di SMA 12
temanya Mahabbah, gatau kenapa bisa buat puisi kaya gini jadi dalam waktu 20 menit hihihi
sekalipun gak menang senang bisa ketemu anak 12 lainnya :)

dan,,, Alhamdulillah nasyidnya menang juara 3, selamat kepada grup nasyid
"ANANDA" -Alunan Nasyid Dadakan
- Anggraini Miftahul Rizky
- Clarissa Mira Fraditya
- Nadya Nur Kusumo
- Kak Ulfah Shofi
- Kak Soffa Luthfiyah

Alhamdulillah ya Allah..

1 comment:

  1. Hai Silmii *haha aku lagi ngepo diri sendiri trus nemu postingan kamuu*
    Alhamdulillah ya dulu nasyid kita menang padahal super dadakan latian cuma berapa jam. Udah gitu Clarissa lupa lirik sempet diam trus malah aku yg nyanyii wkwk sooo nostalgic :')

    ReplyDelete