Wednesday, May 16, 2012


"Kadangkala pemimpin emang ngga selalu benar, ada saatnya khilaf, saatnya lalai dan kurang perhatian.. tapi bukan berarti pemimpin itu stuck dan ngga bergerak. harus ada pelajaran dan perubahan yang diciptakan walau sedikit,"

itu pelajaran kecil yang aku ambil hari ini. ya, sadar banget akhir-akhir ini fokus aku lagi kebagi-bagi kemana-mana, dan secara ngga sadar aku melupakan satu hal, ngga pernah ada maksud untuk menyepelekan tapi begitulah mesti saja ada sesuatu yang emang ngga keduga dan di luar kuasa kita. yang perlu dilakuin ya memperbaikinya, kalau kata orang bijak terlambat lebih baik daripada ngga samasekali. aku lebih memilih option yang pertama.
kadang rasa nyesel itu pasti ada, apalagi kesalahan ini murni dari diri kita sendiri. cuma gimana cara kita jadi dewasa, menahan emosi dan bersikap bijak. karena esensi dari semua ini gimana kita mendapatkan sesuatu dan untuk memberikan sesuatu untuk 14.
ya namanya perjalanan ada jalan yang mulus tapi sewaktu-waktu mesti ada hambatan, ada kesalahan. dari kesalahan itu kita bisa belajar bahwa ngga seharusnya kita bersikap seperti itu.
Bismillah utuk mengaplikasikan yang udah dipelajari hari ini

16 Mei 2012

No comments:

Post a Comment