Thursday, May 31, 2012

Potongan Kecil

Assalamualaikum!
(sepertinya selalu salam dan nggatau ada yangjwab apa engga hehe)
yaps, hari ini ada event besar buat anak kelas 12 angkatan 43, wisuda. momen terakhir kumpul seangkatan, udah pada jadi alumni kakak-kakaknya. semuanya tampil cantik-cantik dan ganteng-ganteng. yang perempuan pakai kebaya, anggun banget, sekelas ka arie aja pake kebaya bayangkan. hehe, apalagi ka soffa, ka farhan aduh cantiknya!

lebih dari biasanya, lebih dari pemberian penghargaan, lebih dari sekedar foto-foto sejatinya wisuda itu bukan cuma itu tapi gimana memaknai perpisahan, ah.. kakak apa engkau percaya kami akan menjaga 14 tanpa kalian? melihat kakak-kakak yang sudah mulai merangkai masa depan, kuliah yang jadi bekal nanti sungguh, senang rasanya tapi di sisi lain aku juga mesti kembali memutar otak,
membenahi janjiku waktu bai'at. ya Allah,

tadi Bu Erah juga tampil cantik sekali kebaya birunya, kerudung merah muda.. ah ibu, ngga ada guru yang berani menanggung resiko lebih selain ibu, seperti kata ibu tadi.. 14 bakal tetep kami jaga, meski tanpa ibu. aku sayaaang banget sama ibu, doain kami terus ya buuuu:)

dan tadi saya membaca puisi, musikalisasi puisi, meskipun sampe semalem galau banget karena nyanyi apa engga, mau gamau meski tau resikonya, aku cm pengen menampilkan yang terbaik, mau memberikan sedikit persembahan buat kakak-kakaknya. dan yabegitulah sukses engganya kan relatif, orang bisa nilai sendiri-sendiri, yang jelas tadi waktu maju aku enjoy aja, ngeliat mata Bu Erah, melted, ya Allah.. nangis, peluk, cium...

buat partner saya, nova maaf ya udah bikin repot. latihan sampe malem, ngga nemu kunci yang pas. part puisi yang diubah-ubah, menunggu. dan harapan kamu jadi kaya dion haha saya cuma berdoa yang terbaik. jadi adek saya yang baik yahh.
buat ai dan ray yang udah rela juga berkali-kali latihan, ngabisin 3 hari bareng kalian bikin saya ketawa, meski masih agak kaku tapi saya menikmati. nonton kalian nyari kunci, ngeliat jari-jari kalian yang udah keriting, ketawanya ai yang renyah, cewek setrong era modern, ray yang kalo main gitar hualah.
makasiih buat semuanya dek, mudah-mudahan jadi pelajaran kedepannya supaya kita jadi lebih baik lagi.

sisanya, aku nonton prosesi wisuda, bantu-bantu ngangkat-ngangkat, lesehan rame-rame di pantry bareng panitia yang lain, senyum,  dan keep calm hehe. mau buru-buru pulang ngga ada temen, akhirnya bareng anak thalas naik taksi ber7 agak-agak emang ya. dan langsung ke NF bayangkan, dengan dress dan sepatu kaya gitu, ketemu nadhil, mia. belajar ya sil, sebentar lagi UAS, Bismillah:)

No comments:

Post a Comment