Wednesday, May 9, 2012

Prioritas

Assalamualaikum:)
aku ingin rajin-rajin menyapamu blog, pun ngga ada yang pernah ngasih komen tentang tulisanku aku cuma pengen menunaikan hasrat menulisku, menunaikan janjiku buat kak Adi, juri loading yang kritis itu. bahwa mulailah menulis, terus terus dan terus

bahwa prioritas itu ternyata memang hal yang sangat menentukan perjalanan kita kedepannya tak terkecuali dalam memegang amanah.
hari ini aku banyak belajar mengenai namanya prioritas. 5 acara yang sama-sama penting menghampiriku di 1 jam terakhir hari ini, ngga bisa disebut satu-satu tapi aku belajar bagaimana adik-adik kami dari sekarapun sudah dididik untuk menentukan pilihannya, di pertegas lagi bagaimana ia memiliki sikap yang konsekuen alias istiqomah. ada yang menjawab antara persenan prioritas dan bagaima nanti kerjanya berbanding lurus.
intinya menempatkan diri, selagi kita berguna stay disana dan lakukan apa yang kita bisa.
kembali ke prioritas, saat kita memang dibutuhkan di semuanya maka anggaplah semuanya itu adalah kumparan pilihan yang sangat mendesak, karena kata seseorang kadang orang kalau terdesak muncullah potensinya, seperti itu.
bukan itu saja tapi ketika kita memang sudah cukup, pulanglah bukan justru ikut main-main, lebih baik istirahat menyimpan tenaga untuk besok dibanding daripada ikut-ikutan
ketika memang sudah lelah dan kondisi sedang ngga fit, buat apa memaksakan diri ikut? pun sangat dibutuhkan lakukan apa yang menurut hatimu jangan lupa dengarkan bisikan tubuhmu yang minta makanannya.

sedikit saja tentang prioritas mungkin agak bingung ya tapi it just share and written by me hehe.
LOL

thanks for reading me
:)

No comments:

Post a Comment