Thursday, January 31, 2013

Kita dan barisan ini

mungkin aku bukan seorang yang berperan besar dalam barisan jamaah ini,
aku bukanlah siapa-siapa disebuah partai bernama PKS ini,
mungkin, aku hanya anak seorang kader tingkan kecamatan..
mungkin aku hanya anak SMA yang cuma tahu sedikit tentang perpolitikan yang rumit ini

tapi hati ini ikut tersayat saat mendengar kabar tersebut.. entah aku sama sekali ngga mengerti soal bagaimana penangkapan, penetapan dan proses hukumnya. yang aku tau hanya beliau, Ustadz Lutfi adalah salah seorang kader terbaik dalam jamaah ini,
kalau ummi cerita, mungkin ada makar dibalik ini semua..
fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, right?

anak-anak beliau, apa kabarnya? status bbmnya "Jangan menangis ayah, ayah itu kuat! kita juga harus kuat!" 3": Innallaha ma'a abi
 
sesak rasanya ya Allah..

tapi bukankah semakin tinggi kadar seseorang, Allah akan memberikan ujian yang lebih lagi?
beliau saya yakin lebih banyak ibadahnya, Allah menyayanginya dengan caraNya,
ini ujian.. ujian untuk partai kita juga, ujian untuk Indonesia. ujian bagi para kader yang berusaha istiqomah pada qiyadahnya.. ujian untuk kita, ujian agar tak terpancing emosi, ujian untuk menambah keimanan kita,
saya yakin suatu hari nanti Allah akan membuka segalanya, dan biarkan orang-orang yang memfitnah itu menerima apa yang dikerjakannya.

Innallaha ma'a nahnu..

saya gabisa nulia apa-apa lagi ini-_-

semangat-semangat-semangat

terutama buat aku yang sekarang alih jurusan InsyaAllah FK UNS. dan sedang belajar untuk menggapai itu.
Ridhoi jalan ini ya Allah:) Aamiin

No comments:

Post a Comment