Monday, May 6, 2013


Assalamualaikum blog!
"Tahukah kau hakikat ikhtiar? Ikhtiar adalah dimana kau melihat bayangan kegagalan di depan mata tapi kita tetap melakukan yang terbaik karena yakin ada Allah yang jika Ia berkata 'Jadi' maka 'Jadilah.." 
entah kenapa suka banget sama kutipan di buku departemen Matematika, saat itu aku galau mau milih FKM UI atau mau FK UNS? dan karena kutipan itu aku meneguhkan hati milih FK, ya meski konsekuensinya seperti kalimat diatas. Melakukan yang terbaik, terbaik, terbaik. nilai nasional FK UNS mencapai lebih dari 775 dan TO aku yang kemarin masih minus jauuuh sekali. jauuuh, *nangisdipojokan.


oalah lebay dah, tapi serius kalo ngeliat nilai temen-temen yang sudah bertengger di nilai lebih dari 790 bahkan ada yang sampe 900, aku terasa kecil, kecil sekali. lalu apakah harus menyerah sesudah ini? engga mau, engga pokoknya engga. apapun harus aku lakuin supaya bisa mencapai nilai yang cukup untuk masuk FK UNS. masih mau mengejar mimpi-mimpi meski banyak yang harus aku korbankan. Tetapkan hati, mari terus belajar, kencangkan ikat kepala, ayooo maju! nggaboleh kalah . semangat, semangat temen-temen mabit, semangat anak 14'44, semangat pake bangetlah semua para pejuang SBMPTN.


"Masalah perasaan tak sesederhana membalikkan tangan lalu selesai. jika perasaan itu muncul dan berkembang dengan subur, apa kau akan bertanggungjawab untuk terus merawatnya atau justru meninggalkannya? entahlah~" *random malem-malem

Wassalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh..

No comments:

Post a Comment