Monday, July 1, 2013

Aku Hanya Rindu

Aku hanya rindu..
entah dapatkah ini didefinisikan sebuah rasa atau hanya keinginan belaka
aku hanya ingin engkau tahu bahwa masa-masa dulu pernah jadi bagian kecil hidupku yang indah

aku hanya rindu,
rindu gelak tawa dan senyuman tentang kita
rindu saat tangis itu dihapus dengan wajah-wajahmu
rindu saat tangismu kuusap pelan-pelan

aku hanya rindu,
saat kita bercerita tentang banyak hal
bekerja sebagai partner dalam dunia sma

ah, kenapa rindu ini menyiksa?
mungkin karena hingga hari ini kita tak lagi saling sapa
kita menghindar dengan keadaan berbeda
kita merangkak dalam menjauh

ah, rindu ini sungguhan.
bukankah dulu kita sudah berikrar bersama?
bukankah dulu kita sering foto bersama?
bukankah dulu setiap amarah diantara kita pupus pelan-pelan?

maaf,
maaf jika memang aku yang salah
maaf jika memang semua terasa jauh dan berbeda

maaf jika aku tak lagi berani berbicara
entahlah, aku tak pernah ingin seperti ini
namun keadaan membuatnya begitu sulit..

aku tak pernah tau sampai kapan
tapi aku hanya ingin kau tau, bahwa aku ingin kembali bersamamu,
setidaknya dalam satu-dua kata percakapan kita.

setidaknya, dalam hati yang ikhlas,
dalam senyuman yang tulus,
dan dalam kenyamanan

setidaknya itu, tak lebih tak kurang
aku sadar, mungkin tak lagi bisa seperti dahulu

kamu, aku dan semuanya..
aku rindu kalian

#H-6 Pengumuman SBMPTN

No comments:

Post a Comment