Thursday, April 9, 2015

Saya Disini Karena..

Hidup dengan kumpulan kepentingan itu memang kadang melelahkan
Ada waktu dimana kita merasa lelah. Ada waktu dimana terjadi senggol bacok saat kita merasa kita yang paling banyak bekerja. Ada juga waktu dimana kita baper, semua orang rasanya salah. cuma kita yang benar

Dan ada saat-saat mengesalkan lainnya.
Begitulah hidup. Apalagi jika hidup dalam lingkungan dimana rasanya semua memberikan tekanan yang sama-sama berat dan sulit dipilih. Dalam sebuah organisasi, tentu tidak semua orang memiliki karakter yang sama dengan kita karena kita berasal dari berbagai macam latar belakang dan kondisi.

Mungkin terkadang, ingin rasanya berkata "Sudah cukup, sampai disini saja." atau "Yasudahlah, lebih baik saya selesai saja."

Tapi, inget lagi bro, kenapa kamu memilih untuk menerima amanah, jika akhirnya kamu menyerah di tengah jalan? Cukup selesaikan apa yang telah kamu pilih, bertanggungjawablah atas apa yang telah kamu iyakan kepada orang lain.

Ingat, kenapa bisa sampai sejauh ini? apa aja yang sudah didapatkan?
Kembalikan niat dan tujuanmu disini. kita bergerak berdasarkan tujuan. tanpa tujuan, untuk apa kita disini.
Tujuan itu yang pada akhirnya akan menjadi alasan dan penguat untuk tetap bertahan.

Saya disini, karena saya ingin memberikan kebermanfaatan.
Saya disini, karena jasa-jasa orang sebelum saya yang tak akan pernah impas terbayarkan meski saya telah berbuat banyak
Saya disini, karena panggilan hati
Saya disini karena ingin melanjutkan estafet perjuangan, atau
Saya disini, karena cinta.

Akan ada banyak alasan untuk bertahan. Lalu mengapa memilih meninggalkan?

Buat kamu yang mungkin merasa lelah,
yuk refleksikan diri kembali.

No comments:

Post a Comment